Loading...
Sunday, July 21, 2019

PAKET PUPUK ORGANIK SAYURAN DISEKITAR RUMAH


Sahabat Belajarp4organik pernahkah terlintas difikiran anda untuk menghijaukan lingkungan anda dengan menanam beragam sayuran? Bayangkan jika anda melakukan hal ini anda akan memperoleh banyak manfaat disamping menghemat anggaran belanja bulanan anda, Anda juga akan disuguhkan dengan sayuran – sayuran yang fresh dan tentu lebih sehat. Disamping itu udara disekitar rumah anda akan lebih segar. Yuk kita simak ulasannya.



Faktor utama yang menyebabkan penurunan produksi sayur-mayur atau sampai mengakibatkan gagal panen adalah kondisi lahan pertanian di indonesia sangatlah miskin unsur hara mikro. Karena penggunaan pupuk kimia secara berlebihan khususnya pupuk NPK dan kita tidak lagi memikirkan penggunaan pupuk kandang yang menyebabkan tanah / lahan pertanian semakin keras dan sangat miskin unsur hara mikro. Itulah yang menyebabkan pertumbuhan sayur-mayur menjadi tidak subur dan mengakibatkan penurunan hasil panen atau bahkan gagal panen.

Untuk itu kami memberikan solusi kepada Anda Pupuk Organik dengan fungsi ganda yang mampu memperbaiki kondisi lahan pertanian dan mampu mempercepat pertumbuhan sayur-mayur serta mampu meningkatkan hasil pertanian Anda.




Isi Paket Pertanian Budidaya Sayur-Mayur
1 BOTOL SUPERNASA 250 gram
1 BOTOL POCNASA 500 cc
1 BOTOL HORMONIK 100 cc

Cara Pakai POC NASA dan HORMONIK
1. Campurkan 1 tutup HORMONIK + 5 tutup POC NASA ) per tangki semprot.
2. Penggunaan dengan cara disemprotkan terutama pada daun tanaman hingga merata (atas dan bawah daun).
3. Waktu semprot jam 08.00 - 12.00 (adalah waktu efektif stomata daun membuka penuh)
4. Tanaman semusim : Mulai pertengahan usia tanaman hingga menjelang reproduksi, yaitu sebelum berbunga/ berumbi (3-6 kali semprot). Penggunaan semenjak awal tanam lebih baik.
5. Tanaman tahunan : 2-4 bulan sebelum berbunga/berbuah ( 3-6 kali semprot).

Cara Pakai SUPERNASA
Campurkan Supernasa bersama aplikasi pupuk dasar.

ORDER SEGERA DAN BUKTIKAN HASIL PENINGKATAN PANEN KOMODITAS PERTANJIAN ANDA DENGAN APLIKASI SERANGKAIAN PRODUK DARI NASA.
Dapatkan segera paket pupuk organic ini, cukup dengan harga Rp 165.000 (Harga belum Ongkir, Harga khusus untuk wil Jawa, Wilayah lain mohon konfirmasi)
Order Klik Disini.
#paketpertaniansayur-mayur #pupuksayur-mayur #paketpupuklengkapsayur-mayur #pocnasa #hormonik #supernasa


Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment

 
TOP